Memperbaiki Flashdisk I/O error - Info Ku

Komputer

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Memperbaiki Flashdisk I/O error

Share This



Sudah beberapa lama flashdisk milik saya nganggur, gara2 tidak bisa digunakan baik menyimpan maupun menghapus. walaupun harga flashdik sudah murah namun rasanya masih sayang kalau dinganggurin ukuranya 4G.
Sudah berkali-kali browsing dan download banyak tool untuk flashdisk namun tetap tidak berhasil. Begitu pun trick2 yang banyak beredar di dunia maya sudah pernah saya coba hampir semuanya, namun tetap gagal. Dari mulai lewat command prompt, linux, registry dan lain - lain, sampai saya sendiri sudah menyerah.
Namun akhirnya saya menemukan tool yang bener2 manjur untuk kasus saya ini, dan memang sebenarnya tool/ aplikasi seharusnya disesuaikan dengan chipset controlernya.. Alhamdulillah ada website yang bener2 pengalaman dalam menangani macam2 flashdik ini... cuma berbahasa rusia..
Silahkan kunjungi dan dapatkan semua toolnya disitu...
alamatnya di flashboot.ru

1 komentar:

  1. udah kunjungi alamat yg disebut namun nggak ngerti maksudx bro...

    mohon petunjuk perbaikan

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages